Lagi, Penundaan Lolipop untuk Asus 4,5,6 (2015) - Blue Link

Free Download ~ Info ~ Etc

Ads 728x90

Lagi, Penundaan Lolipop untuk Asus 4,5,6 (2015)


Beberapa waktu yang lalu Asus menjanjikan bahwa mereka akan memberikan update Android Lollipop untuk pengguna Zenfone 4, 5, dan 6 pada pertengahan bulan Mei ini, ternyata Asus baru saja memberikan penjelasan lebih lanjut kalau pihaknya menunda untuk memberikan update Android Lollipop buat ketiga smartphone tersebut.

Asus juga menjelaskan bahwa langkah ini merupakan langkah terbaik untuk saat ini, dan pihaknya akan akan memberikan update jika software-nya sudah benar-benar berkualitas. Sayangnya, masih belum jelas juga kapan Asus akan memberikan update OS Android Lollipop untuk Zenfone 4, 5, dan 6.

Selain itu, beberapa waktu yang lalu Asus juga memberikan update OS Android Lollipop untuk pengguna Zenfone 5 LTE, ternyata software tersebut juga mengalami permasalahan dan Asus lantas memberikan update baru untuk mengembalikan ke OS Android 4.4 KitKat.

Tidak hanya Zenfone generasi pertama aja, Asus juga menunda memberikan update OS Android Lollipop untuk PadFone Infinity (A86). Asus beralasan jika keterbatasan prosesor-lah yang menjadi permasalahannya. Padahal, Asus PadFone Infinity sudah menggunakan prosesor Snapdragon 800 dan RAM sebesar  2 GB.

Semoga saja Asus segera memberikan update Android Lollipop untuk Zenfone generasi pertama, para pengguna ketiga smartphone tersebut di tanah air sudah tak sabar mengupdate ke Lolipop.

Sudah tersedia Update ASUS 4,5,6 ke Lolipop

Add Comments

_ Tinggalkan kritik dan saran Anda, untuk kemajuan, kemudahan,
_ serta isi yang bermanfaat di blog ini,
_ dan mohon do'anya juga :)
_ Terima Kasih

_ Assalamu'alaikum

Ads 728x90