Tips membeli barang di toko online ( bukan di tempat iklan online) - Blue Link

Free Download ~ Info ~ Etc

Ads 728x90

Tips membeli barang di toko online ( bukan di tempat iklan online)

Membeli barang tentunya harus lah tidak ada keraguan diantara kedua belah pihak begitu pula jika anda berbelanja ditoko online untuk membeli alat-alat komputer, elektronik, kosmetik, pakaian, alat-alat rumah tangga, dan kebutuhan lainnya. Berikut beberapa tips dari saya :

  • Cari info produk yang akan anda beli selengkapnya, mulai dari merek, spesifikasi, kekurangan dan kelebihan baik dari teman, orang lain, mencari info diinternet, dari dari berbagai sumber yang dapat di percaya.
  • Setelah dirasa yakin barang yang akan Anda beli pas mulai lah mencari website-website yang menyediakan layanan jual beli. 
  • Jika sudah menemukan website dari toko dimana Anda akan membeli barang cek dahulu website tersebut asli atau tidak bisa bertanya kepada orang-orang yang pernah membeli disana, kepada pegawainya melalui chating / email yang biasanya tersedia di web. maupun mecek keaslian dan keamanan web melalui website ScamAdviser
    berikut contoh dari website lazada.com / bhineka.com/jakartanotebook.com yang sudah banyak orang berbelanja disana





  • Kemudian cek pula layanan kirimannya yang disediakan, mungkin saja layanan pengiriman yang digunankan terlalu mahal, atau layanan lama, bisa juga tidak tersedia di tempat tinggal Anda.
  • Kemudian saat anda membeli akan ada harga total dimana harga tersebut harga barang + ongkos kirim(per berat barang).
  • Soal pembayaran biasanya ditranfer melalui bank, dan buktinya biasa dikirim melalui email, kemudian baru barang tersebut akan dikirim melalui jasa yang mereka tunjuk.

    Sekian Tips dari saya selamat berbelanja online

Add Comments

_ Tinggalkan kritik dan saran Anda, untuk kemajuan, kemudahan,
_ serta isi yang bermanfaat di blog ini,
_ dan mohon do'anya juga :)
_ Terima Kasih

_ Assalamu'alaikum

Ads 728x90