HTC Luncurkan seri "Red Glamour" HTC One - Blue Link

Free Download ~ Info ~ Etc

Ads 728x90

HTC Luncurkan seri "Red Glamour" HTC One





THE HTC ONE ® LUNCURKAN DI RED GLAMOUR

LONDON, 27 Juni 2013 - HTC, pemimpin global dalam inovasi mobile dan desain, hari ini mengumumkan bahwa pemenang penghargaan dengan warna baru yang khas yakni HTC One. Tersedia secara eksklusif untuk pelanggan Phones 4u dari pertengahan Juli, HTC "Glamour Red" dengan kemasan dan fitur premium sejak diluncurkan awal tahun ini telah mengumpulkan pujian global , dengan body yang  mencolok namun canggih.

Philip Blair, Presiden EMEA, HTC, berkomentar, "Kami selalu berkomitmen untuk menawarkan ponsel yang fleksibel untuk kebutuhan primadi masing-masing personal, baik melalui warna, kustomisasi atau fitur. HTC One baru "Glamour Red" dengan warna mencolok sebagai bagian dari model, namun tetap mempertahankan kecanggihan dan kualitas. "

HTC One yang menggabungkan inovasi terbaru dan desain yang berbeda akan memberikan kesan yang berbeda pula. Agregat BlinkFeed beberapa feed dari sumber berita yang dipilih, jaringan sosial dan fitur dalam telepon seperti kalender atau HTC Sense TV , informasi yang up to date dilayar awal dapat disesuaikan. HTC merevolusi fotografi dengan pengenalan kamera UltraPixel, untuk gambar unggul dalam cahaya rendah, dan HTC Zoe, yang memungkinkan Anda untuk menangkap momen, bukan hanya snapshot sepersekian detik. BoomSound membawa musik Anda lebih hidup dan speaker Beats Audio ™, handal untuk mendengarkan musik, bermain game atau menonton film di menakjubkan, 4,7 " dengan layar Full HD.

Sejak diluncurkan, HTC One telah menarik sejumlah editorial dan industri penghargaan yang mengakui kinerja dan desain yang unggul. HTC One mendapat Penghargaan Ponsel GSMA Global untuk Best New Mobile Device atau Tablet di Mobile World Congress 2013 dan Gold Medal Computex Taipei dalam Desain dan Inovasi.

Add Comments

_ Tinggalkan kritik dan saran Anda, untuk kemajuan, kemudahan,
_ serta isi yang bermanfaat di blog ini,
_ dan mohon do'anya juga :)
_ Terima Kasih

_ Assalamu'alaikum

Ads 728x90