Router terkecil di Dunia dari ASUS - Blue Link

Free Download ~ Info ~ Etc

Ads 728x90

Router terkecil di Dunia dari ASUS

ASUS Meluncurkan WL-330NUL, Router Terkecil di Dunia
Router ini membantu pengguna tetap terhubung dengan pilihan mode Ethernet, Wi-Fi dan access point,
ditambah dukungan penggunaan multi-OS, dalam bentuk sebuah all in a pocket-sized USB device
Dirancang untuk dapat menghadirkan koneksi Internet yang mudah dan nyaman bagi pengguna yang sering bepergian, ASUS WL-330NUL menghadirkan sebuah router dengan kemampuan yang lengkap dalam ukuran paling kecil yang kini tersedia di pasar. ASUS WL-330NUL memang diciptakan untuk pengguna yang sering bepergian dan membutuhkan koneksi Internet, terutama bagi pengguna Ultrabook, smartphone, dan tablet. WL-330NUL dapat menghadirkan jaringan dan berbagi koneksi Internet dengan cepat dan aman. WL-330NUL juga dapat digunakan dan mendukung dengan beragam sistem operasi, seperti Windows 8, Mac OS, dan iOS.
ASUS WL-330NUL, Router Terkecil di Dunia, dengan Kemampuan yang Lengkap
All-in-one Router Paling Ringkas
WL-330NUL memang telah dirancang untuk dapat menghasilkan kemampuan router seutuhnya dalam bentuk miniatur yang mungil. WL-330NUL mendukung beragam mode, termasuk fungsi router, Ethernet adapter, Wi-Fi hotspot, danaccess point. Fleksibilitas dan kenyamanan penggunaan memungkinkan pengguna dapat dengan mudah berbagi koneksi Internet untuk beragam perangkat, baik perangkat yang memiliki konektivitas berkabel maupun nirkabel. WL-330NUL ukurannya hanya sepanjang 6,5 cm dengan berat hanya 17,5 g, membuatnya mudah untuk dibawa layaknya perangkat USB lainnya dengan ukuran yang mungil.
Berbagi Koneksi Internet Tanpa Biaya Tambahan
Dengan kemampuannya berfungsi sebagai router, WL-330NUL dapat berbagi koneksi Internet ke berbagai perangkat secara bersamaan, cukup dengan satu account, tanpa harus membayar biaya lagi untuk account tambahan. Untuk pengguna yang sering bepergian, dan memerlukan koneksi Internet pada notebook, tablet, smartphone, atau bahkan desktop secara bersamaan, kemudahan untuk membagi koneksi Internet dengan jaringan yang berkualitas, bahkan dengan beberapa perangkat sekaligus mengakses Internet, tanpa perlu biaya tambahan.
Dirancang Sebagai Pendamping Ultrabook™
WL-330NUL dapat dengan mudah digabungkan dengan Ultrabook via USB, mengingat kebanyakan Ultrabook tidak dilengkapi dengan port untuk networking, port RJ-45 Ethernet pada WL-330NUL memberikan pilihan koneksi kabel yang lebih cepat, stabil dan aman. Pengguna cukup menyambungkan WL-330NUL dengan Ultrabook™ menggunakan kabel USB, kemudian menghubungkan WL-330NUL dengan koneksi Internet seperti ke modem atau langsung ke kabel Ethernet.
Pengaturan yang Mudah dan Aman
WL-330NUL mendukung jaringan yang aman, sehingga kerahasiaan dan keamanan data tetap terjaga. Proses setupsangat mudah, hanya beberapa klik untuk dapat melakukan network management dan pengaturan guest access control. Pengguna dapat dengan cepat langsung terhubung ataupun berbagi koneksi Internet, memanfaatkan web-based interface atau melalui software yang sangat mudah digunakan.
Kompatibel dengan Multi-OS, dan Dapat Beraksi di mana pun
WL-330NUL kompatibel dengan beragam versi Windows termasuk dengan Windows 8, atau dengan sistem operasi Mac OS dan iOS, juga sistem operasi lainnya. Ini membuatnya dapat digunakan dengan beragam perangkat, dan menghadirkan banyak manfaat pada pengguna dengan kebutuhan yang juga beragam. WL-330NUL memiliki kebutuhan konsumsi daya yang sangat minim, sehingga dapat beroperasi dengan power adapter yang disertakan di paket penjualan, atau dengan catuan daya dari koneksi USB, termasuk dengan catuan daya dari power bank, sehingga dapat dengan nyaman digunakan di mana pun.
Disertakan Power Adapter, Dapat Pula Dioperasikan dengan Catuan Daya USB Lain, Termasuk Power Bank
Informasi Harga dan Ketersediaan
WL-330NUL telah tersedia pertama kali di regional EU/APAC awal Maret 2013. Harga dan ketersediaan dapat berbeda di tiap negara.
Spesifikasi
Interface: 1 x 100/10Mbps WAN, 1 x USB 2.0
Antena: 1 x internal
Operating frequency: 2.4GHz
Data rate: 802.11b/g/n Wi-Fi at up to 150Mbps
Encryption: 64-bit/128-bit WEP, WPA/WPA2-PSK
Management: one click setup and management, WL-330NUL Ultra-Link utility, web-based administration, DHCP server, NAT firewall
Power adapter AC input: 110V-240V (50-60Hz)
USB output: 5V with max 1A current
Dimensi: 6,5cm x 2cm x 1,5cm
Berat: 17,5g
*Spesifikasi produk dan fitur dapat berubah. Kunjungi www.asus.com untuk informasi lebih lanjut.

Add Comments

_ Tinggalkan kritik dan saran Anda, untuk kemajuan, kemudahan,
_ serta isi yang bermanfaat di blog ini,
_ dan mohon do'anya juga :)
_ Terima Kasih

_ Assalamu'alaikum

Ads 728x90