Desain Baru Google Play - Blue Link

Free Download ~ Info ~ Etc

Ads 728x90

Desain Baru Google Play



Setelah mengganti tampilan Play Store di Android, Google juga medesain ulang interface Play Store di web menjadi lebih segar dan mudah digunakan. Selain interface, Google juga membuat Play Store lebih ringan sehingga lebih cepat untuk diakses.

Dimulai dari Google telah menyingkirkan slideshow aplikasi yang biasanya terpampang di atas dan diganti dengan konten yang direkomendasikan, seperti game, film, atau lainnya. Untuk melihat aplikasi lebih banyak lagi, klik 'See More' di sampingnya. Daftar di sebelah kiri juga telah dihapus, sehingga pada homepage ini akan memaksa Anda untuk cenderung melihat daftar konten ke bawah, seperti yang terlihat pada update Android terakhir .

Saat pilih aplikasi atau link lain, loading animasi terasa cepat dan beban halaman hampir seketika dapat dibuka, bahkan saat menggunakan koneksi relatif lambat. Halaman detail juga nampak bagus di bagian atas. sedangkan screenshot di tengah dan deskripsi di bawahnya Lebih jauh ke bawah Anda akan menemukan penilaian dan ulasan pengguna dan aplikasi yang serupa.

Anda akan melihat bahwa daftar kompatibilitas telah berubah dengam menggunakan floating drop down di bawah nama item. Gambar screenshot sekarang dibuat jauh lebih besar dengan resolusi yang lebih tinggi.

Ada halaman My Order tersembunyi di ikon roda gigi di kanan atas, di mana Anda akan menemukan daftar semua item yang Anda beli dari Play Store, gratis atau dibayar. Halaman Pengaturan menunjukkan perangkat yang Anda gunakan. Anda juga dapat memilih untuk mengubah nama mereka atau bahkan menyembunyikan mereka muncul dalam daftar kompatibilitas pada halaman app.

Dengan update terbaru Play Store ini terbilang cukup memberikan kenyamanan pengguna. Bagaimana Menurut Anda?

Sumber : Tabloid PULSA

Add Comments

_ Tinggalkan kritik dan saran Anda, untuk kemajuan, kemudahan,
_ serta isi yang bermanfaat di blog ini,
_ dan mohon do'anya juga :)
_ Terima Kasih

_ Assalamu'alaikum

Ads 728x90