Release Plants vs Zombies 2 Ditunda - Blue Link

Free Download ~ Info ~ Etc

Ads 728x90

Release Plants vs Zombies 2 Ditunda


Apakah Anda pernah memainkan Plants vs Zombies? Sebagaian dari Anda sudah pasti pernah memainkannya. Anda pasti seru memainkannya sehingga sudah tidak sabar untuk menunggu generasi terbaru dari permainan tersebut. Plants vs. Zombies merupakan sebuah permainan tower defense yang dipersembahkan oleh PopCap Games. Permainan ini tersedia dan dapat dimainkan di Microsoft Windows, Mac OS X, dan Android. Alur dari permainan tersebut menceritakan perjuangan tuan rumah untuk melindungi rumahnya dari serangan zombie-zombie dengan menggunakan tanaman sakti yang dapat jadi senjata ampuh.

Generasi terbaru dari permainan tersebut akan dinamai dengan Plants vs Zombies 2 yang menurut kabar akan dirilis secara eksklusif ke iOS pada tanggal 18 Juli 2013 mendatang. Namun, PopCap telah mengumumkan bahwa game tersebut akan ditunda peluncurannya. Kabar ditundanya peluncuran Plants vs Zombies 2 tersebut berasal dari akun Twitter resmi permainan itu yang menyatakan bahwa permainan tersebut tidak akan dirilis pada bulan Juli nanti. Tidak ada alasan khusus yang diberikan untuk penundaan tersebut, meskipun tindak lanjut postingan tweet itu mengatakan bahwa PopCap ingin memastikan permainan tersebut akan benar-benar menjadi harapan para penggemar.

Kemungkinan akan dirilis pada musim panas ini memang cukup logis, namun sayangnya untuk Anda yang menggunakan iOS. Sementara itu, permainan Plants vs Zombies 2 sampai sekarang pun belum jelas kapan tepatnya game tersebut akan tersedia pada platform tambahan, terutama PC di mana game asli pertama kali dirilis, meskipun kita yakin kita akan mendapatkan lebih banyak tentang versi lain dari Plants vs Zombies 2 ketika kita lebih dekat ke rilis iOS nya

Sumber : Bhineka

Add Comments

_ Tinggalkan kritik dan saran Anda, untuk kemajuan, kemudahan,
_ serta isi yang bermanfaat di blog ini,
_ dan mohon do'anya juga :)
_ Terima Kasih

_ Assalamu'alaikum

Ads 728x90