Smartphone Low-End KitKat dari Samsung - Blue Link

Free Download ~ Info ~ Etc

Ads 728x90

Smartphone Low-End KitKat dari Samsung


Salah satu produsen smartphone papan atas asal Korea Selatan, Samsung, tidak pernah berhenti untuk memperkaya lini produknya. Belum lama ini, Samsung telah mengumumkan kehadiran empat smartphone terbarunya, Samsung Galaxy Core II, Samsung Galaxy Star 2, Samsung Galaxy Ace 4, dan Samsung Galaxy Young 2. Menariknya, kempat smartphone tersebut hadir dengan sistem operasi Android terbaru, 4.4 KitKat.

Dari ke-empat perangkat yang diperkenalkan, Galaxy Core II menjadi bintangnya. Pasalnya, smartphone tersebut telah mengalami beberapa pembenahan dibandingkan versi sebelumnya. Sebagai contoh, Galaxy Core II telah dibenamkan prosesor dengan kecepatan 1,2 GHz, layar 4,5 inci, baterai 2000 mAh, RAM 768 MB, dan kamera utama 5 MP. Dukungan lainnya, smartphone ini masih dibekali dengan slot microSD dan kemampuan dual Sim Card.

Galaxy Ace 4 hadir dalam dua versi, yaitu 3G dengan sokongan prosesor berkecepatan 1,0 GHz, RAM 512 MB, dan kapasitas baterai sebesar 1500 mAh. Sedangkan versi lainnya, yaitu 4G LTE, spesifikasi hardware yang dihadirkan tidak jauh berbeda dengan Galaxy Core II. Samsung membenamkan prosesor dengan kecepatan 1,2 GHz, RAM 1 GB, dan kapasitas baterai sebesar 1800 mAh. Baik versi 3G maupun 4G LTE, keduanya dilengkapi dengan kamera 5 MP dan layar 4 inci.

Smartphone lainnya adalah Galaxy Young 2 yang memang ditujukan untuk anak-anak muda modern. Hanya dibekali RAM sebesar 512 MB, smartphone ini memiliki prosesor single-core 1,0 GHz dan layar 3,5 inci. Spesifikasi yang sama juga dihadirkan oleh Samsung ke dalam smartphone Galaxy Star 2.

Seluruh perangkat smartphone yang dihadirkan oleh Samsung tersedia dalam dua warna pilihan, yaitu Black dan White. Sayangnya, Samsung belum mau membocorkan harga yang ditawarkan untuk semua perangkatnya tersebut. Tidak hanya itu, produsen smartphone asal Korea Selatan ini juga tidak berbicara banyak mengenai ketersediaan perangkat ini dan negara mana saja yang akan menjual keempat smartphone tersebut.





Sumber : Chip.co.id

Add Comments

_ Tinggalkan kritik dan saran Anda, untuk kemajuan, kemudahan,
_ serta isi yang bermanfaat di blog ini,
_ dan mohon do'anya juga :)
_ Terima Kasih

_ Assalamu'alaikum

Ads 728x90