Makin nyaman dengan fitur baru facebook - Blue Link

Free Download ~ Info ~ Etc

Ads 728x90

Makin nyaman dengan fitur baru facebook


Salah satu media sosial terbesar di dunia Facebook, sedang mencoba salah satu fitu terbaru yang akan segera mereka hadirkan. Fitur ini dapat digunakan oleh setiap user Facebook untuk menghapus postingan yang pernah mereka buat.

Selain itu, fitur ini juga memperbolehkan setiap usernya untuk mengatur jangka waktu postingan yang hendak di hapus. Ada beberapa jangka waktu yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan anda.

Untuk menggunakannya, anda tinggal memilih waktu penghapusan postingan anda setelah anda menulis sebuah status di Facebook anda. Fitur terbaru dari Facebook ini baru saja di ujicoba pada minggu ini dan nantinya, akan diaplikasikan untuk seluruh pengguna Facebook.

Beberapa pengguna Facebook untuk iOS mulai mengenali aplikasi ini. Fitur ini tersedia dalam berbagai macam jangka waktu mulai dari 1 jam untuk jangka waktu tersingkat dan 7 hari atau 1 minggu sebagai jangka waktu terlama.

Yang harus anda ingat adalah, fitur ini akan otomatis menghapus status yang telah anda buat sesuai dengan jangka waktu yang telah anda pilih. Selain itu, status yang telah anda buat baru akan terhapus selamanya setelah 90 hari waktu penghapusan. Untuk sementara, pihak Facebook belum memberikan konfirmasi mengenai fitur ini.

Untuk sementara, fitur ini masih dalam tahap ujicoba yang dilakukan oleh pihak Facebook. Fitur ini juga masih akan diperiksa apakah masih terdapat beberapa error yang mungkin akan segera diperbaiki agar fitur ini siap untuk diberlakukan pada setiap pengguna Facebook.

Namun, kita tidak tahu bahwa kedepannya fitur ini akan diberlakukan bagi setiap pengguna Facebook di dunia. Fitur ini juga menjadi salah satu terobosan menarik bagi para pengguna Facebook. Mereka tidak perlu repot-repot untuk mencari beberapa status pada Facebook. Mereka hanya perlu untuk mengatur jangka waktu penghapusan status yang pernah mereka buat sebelumnya.

Sumber : Bhineka

Add Comments

_ Tinggalkan kritik dan saran Anda, untuk kemajuan, kemudahan,
_ serta isi yang bermanfaat di blog ini,
_ dan mohon do'anya juga :)
_ Terima Kasih

_ Assalamu'alaikum

Ads 728x90