Mei, Update Lolipop Zenfone Bakal tersedia - Blue Link

Free Download ~ Info ~ Etc

Ads 728x90

Mei, Update Lolipop Zenfone Bakal tersedia


Asus dipastikan akan merilis update sistem operasi Android 5.0 Lollipop untuk smartphone Zenfone generasi pertama yang terdiri dari Zenfone 4, Zenfone 5, dan Zenfone 6. Ketiga varian Zenfone generasi pertama ini akan menerima update Android 5.0 Lollipop pada pertengahan Mei 2015 mendatang.  Untuk Zenfone 5 LTE (A500KL) sudah Dapat diupdate.

Berdasarkan informasi dari sebuah situs asal Taiwan, Asus Zenfone 5 LTE A500KL menjadi smartphone pertama yang menerima update Android Lollipop. Pertengahan Mei 2015 nanti, smartphone Zenfone 4 A400CG, Zenfone 4 A450CG, Zenfone 5 A500CG dan Zenfone 6 A600CG akan menerima update OS Android terbaru secara bertahap. Sedangkan Padfone S baru menerima update pada awal Juni mendatang.

Sayangnya, sampai saat ini belum ada informasi mengenai ketersediaan update  Android Lollipop untuk Zenfone varian lain, seperti Zenfone 5 A501CG, Zenfone 5 A502CG, dan Zenfone 4 A400CXG. Seperti yang kita ketahui, Zenfone generasi pertama awalnya hadir dengan Android 4.3 Jelly Bean yang kemudian mendapat update ke Android 4.4 KitKat.

Sayangnya, sampai saat ini Asus tidak merilis pernyataan apapun terkait update Android 5.0 Lollipop ini. Fitur apa saja yang diusung oleh update baru tersebut. Sudah bisa dicicipi bagi Pengguna Zenfone 5 LTE.  Jika update tersebut dirilis, maka pengguna akan menerima notifikasi update yang mana prosesnya dapat dilakukan secara OTA (Over the Air), fitur OTA biasanya berjalan pada Zenfone Garansi Resmi Vendor seperti Metro Data dan TAM

Seperti yang dilansir dari GSM Arena dan GSM Insider (30/04/2015), sampai saat ini belum ada informasi mengenai ketersediaan update Android Lollipop untuk tablet Fonepad.

Add Comments

_ Tinggalkan kritik dan saran Anda, untuk kemajuan, kemudahan,
_ serta isi yang bermanfaat di blog ini,
_ dan mohon do'anya juga :)
_ Terima Kasih

_ Assalamu'alaikum

Ads 728x90