NetBeans IDE terbaru Desember 2015, versi 8.1 - Blue Link

Free Download ~ Info ~ Etc

Ads 728x90

NetBeans IDE terbaru Desember 2015, versi 8.1


NetBeans adalah sebuah open source lingkungan pengembangan terpadu (IDE) untuk mengembangkan dengan Java, PHP, C + +, dan bahasa pemrograman lainnya. NetBeans adalah juga disebut sebagai platform komponen modular digunakan untuk mengembangkan aplikasi Java desktop.
NetBeans mengelola fitur platform berikut dan komponen:
-  Pengaturan pengguna
-  Jendela (penempatan, penampilan, dll)
-  NetBeans Visual Perpustakaan
-  Penyimpanan
-  Terpadu alat pengembangan
-  Kerangka Wizard
NetBeans menggunakan komponen, juga dikenal sebagai modul, untuk memungkinkan pengembangan perangkat lunak. NetBeans menginstal modul secara dinamis dan memungkinkan pengguna untuk men-download fitur update dan upgrade digital dikonfirmasi.
NetBeans IDE NetBeans Profiler termasuk modul, Graphical User Interface (GUI) alat desain, dan NetBeans JavaScript Editor.
NetBeans menyederhanakan kerangka usabilitas Java swing pengembangan aplikasi desktop yang, yang menyediakan kemampuan platform yang ekstensi untuk pengembang pihak ketiga.

NetBeans merupakan sebuah proyek kode terbuka yang sukses dengan pengguna yang sangat luas, komunitas yang terus tumbuh, dan memiliki hampir 100 mitra (dan terus bertambah!). Sun Microsystems mendirikan proyek kode terbuka NetBeans pada bulan Juni 2000 dan terus menjadi sponsor utama.
Saat ini terdapat dua produk : NetBeans IDE dan NetBeans Platform.
The NetBeans IDE adalah sebuah lingkungan pengembangan - sebuah kakas untuk pemrogram menulis, mengompilasi, mencari kesalahan dan menyebarkan program. Netbeans IDE ditulis dalam Java - namun dapat mendukung bahasa pemrograman lain. Terdapat banyak modul untuk memperluas Netbeans IDE. Netbeans IDE adalah sebuah produk bebas dengan tanpa batasan bagaimana digunakan.
Tersedia juga NetBeans Platform; sebuah fondasi yang modular dan dapat diperluas yang dapat digunakan sebagai perangkat lunak dasar untuk membuat aplikasi desktop yang besar. Mitra ISV menyediakan plug-in bernilai tambah yang dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam Platform dan dapat juga digunakan untuk membuat kakas dan solusi sendiri.
Kedua produk adalah kode terbuka (open source) dan bebas (free) untuk penggunaan komersial dan non komersial. Kode sumber tersedia untuk guna ulang dengan lisensi Common Development and Distribution License (CDDL).


Download Netbeans 8.1
Java SE ~ JavaEE ~ HTML5/JavaScript x86 - HTML5/JavaScript x64 ~ PHP x86 - PHP x64 ~ C/C++ x86 - C/C++ x64 ~ All

Download Netbeans 7.4
Java SE ~ JavaEE ~ C/C++ ~ PHP ~ All

Download Netbeans 6.9.1
Java SE ~ JavaFX ~ Java ~ Ruby ~ C/C++ ~ PHP ~ All

Add Comments

_ Tinggalkan kritik dan saran Anda, untuk kemajuan, kemudahan,
_ serta isi yang bermanfaat di blog ini,
_ dan mohon do'anya juga :)
_ Terima Kasih

_ Assalamu'alaikum

Ads 728x90