Memanfaatkan wifi dan android jadi rupiah - Blue Link

Free Download ~ Info ~ Etc

Ads 728x90

Memanfaatkan wifi dan android jadi rupiah


Wifi sekarang jadi mudah ditemui yang lebih stabil dibanding sinyal 3G/4G, walau kecepatan sudah setara dg 4G atau bisa dikatakan lebih unggul, karena lebih menghemat kuota karena biaya perbulannya tetap.
 Apalagi bagi anda yang dirumah tentu lebih menguntungkan, berikut saya perkenalkan alternatif yang bisa menghasilkan rupiah bahkan bisa membiaya internet perbulan, tidak hanya itu bahkan sampe jutaan

Caranya cukup mudah : 
• Punya Hp android, terhubung ke internet disarankan pakai wifi, karena kegiatan banyak menggunakan internet ( cuma nonton iklan dibayar ) 
• Langsung saja daftar ↠ disini ↞ ikuti petunjuknya, setelah daftar akan dikirimi email, kita bisa mencoba dahulu selama 3 hari, dan untuk mendaftar secara permanent cukup menstanfer Rp100.000


• Jumlah member pertanggal 9 Desember 2017 mencapai : 147046 dan terus bertambah setiap harinya
• Juga ada Program ADKLIK BONUS PEDULI : Rp. 4.035.000
• Dan total pencarian dana mencapai Rp. 1.626.235.000 meski baru diluncurkan April 2017
• Aplikasi ini juga tersedia layanan dukungan melalui WA dan grup Telegram jadi tidak perlu khawatir karena bisa bertanya / diskui\si jika ada masalah saat mengunakan

Minimal anda akan mendapatkan bonus dengan mudah, dan tidak terganggu dengan iklan2 lain seperti aplikasi , menonton iklan lainya yang harus selalu berjalan tapi beda dengan aplikasi ini, adalah keaktifan kita, Cukup dengan langkah berikut :

LOGIN HARIAN
Bonus Login harian sebesar Rp.250,- setiap member melakukan login.
BONUS YOUTUBE
Bekerja sama dengan pihak ketiga, member dibayar setiap menonton iklan Advertiser #KlikBonus. Setiap member hanya bisa melihat 1x iklan.
TONTON VIDEO
Tonton Iklan format Video sampai selesai (rata-rata 30 detik) dan dapatkan bonusnya! Agar Rate Bonus bisa maksimal disarankan Install minimal sekali setiap 5x Tayang video. (ini yang wajib nonton video 5x, lalu setelah video ke 5 instal aplikasi, lalu cukup jalankan selama 5 menit saja)
BONUS SURVEY
Bonus Survey Sementara diturunkan dari Aplikasi. Menunggu uji coba yang dilakukan Team IT #KLIKBONUS.
REFERRAL 10 LEVEL
Potensi Bonus hingga PULUHAN JUTA bahkan RATUSAN JUTA menanti! Anda cukup melakukan Share Aplikasi




Add Comments

_ Tinggalkan kritik dan saran Anda, untuk kemajuan, kemudahan,
_ serta isi yang bermanfaat di blog ini,
_ dan mohon do'anya juga :)
_ Terima Kasih

_ Assalamu'alaikum

Ads 728x90