ASUS akan memboyong Zenfone M1 Awal Maret 2018 - Blue Link

Free Download ~ Info ~ Etc

Ads 728x90

ASUS akan memboyong Zenfone M1 Awal Maret 2018


Dalam waktu dekat ASUS akan kembali unjuk gigi dalam ajang WMC 2018 di Barcelona dengan tema #backto5 ASUS akan kembali menggunakan nama "Zenfone 5" series yang pada awal peluncurannya mampu membuat pembeli antusias.
Apakah kesuksesan ASUS akan kembali tahun ini? Mengingat semakin ketatnya persaingan di kancah Smartphone.

Sempat menurut karena isu panas digenerasi awal akibat penggunaan jeroan yang kurang tepat, pada generasi Zenfone ke 3  hal tersebut dipatahkan dengan menelurkan  produk dengan desain berbeda dari generasi awal dan kedua.


Pada awal maret mendatang ASUS akan memboyong produk terbaru mereka, tidak mau ketinggalan dengan brand lain yang sudah lebih dahulu menggunakan layar dengan rasio 18:9, yakni Zenfone Max Plus atau nama singkatnya M1.


Desain yang digunakan mengingatkan pada Zenfone Zoom S yang lebih dahulu masuk ke tanah air, dual kamera dibagian belakang serta sendor finger print dibagian tengah, Dibagian depan layar 5,7" full screen dengan resolusi FHD (1080 x 2160) dan bagian sudut melengkung, tak ketinggalan fitur face unlock melengkapi layar yang sudah kekinian.

Dengan embel-embel Max berbekal baterai besar 4130mAh, M1 dapat difungsikan layaknya powerbank seperti generasi sebelumnya.


Disektor kamera M1 dibekali dual kamera belakang 16MP dan Wide serta dibagian depan juga beresolusi 16MP



Dengan CPU Mediatek MT6750T dan GPU Mali-T860MP2, pilihan RAM 2/3/4 serta ROM 16/32/64, versi manakah yang akan masuk ke tanah air? kita tunggu saja 1 Maret nanti, acara peluncuran bertempat di Grand Ballrom Ayana Plaza atau kita dapat melihat melalui live streaming

Cek spesifkasi lengkapnya di ASUS / GSMARENA

Info resmi : Forum ASUS Zentalk


Add Comments

_ Tinggalkan kritik dan saran Anda, untuk kemajuan, kemudahan,
_ serta isi yang bermanfaat di blog ini,
_ dan mohon do'anya juga :)
_ Terima Kasih

_ Assalamu'alaikum

Ads 728x90