Cara Install Always On Display di Semua Smartphone Samsung Tanpa Root - Blue Link

Free Download ~ Info ~ Etc

Ads 728x90

Cara Install Always On Display di Semua Smartphone Samsung Tanpa Root


Always On Display (AOD) adalah sebuah fitur yang akan membuat layar smartphone Android tidak mati dengan menampilkan jam, kalender hingga notifikasi tertentu. Fitur ini terbilang cukup berguna karena kita tidak perlu menyalakan smartphone setiap saat.

Fitur yang umumnya hadir di perangkat flagship terutama yang menggunakan panel AMOLED ini sekarang sudah bisa digunakan secara langsung di setiap perangkat Samsung tanpa harus root. Sebelum masuk ke tutorialnya, pastikan perangkat Samsung Anda sudah menggunakan sistem operasi Android 7 Nougat atau di atasnya.
Pertama-tama download dua aplikasi berikut ini, AOD Plugin Services dan AOD Service. Install kedua aplikasi tersebut, namun jangan langsung dijalankan. Anda harus restart terlebih dahulu smartphone-nya.

Jika sudah restart, masuk ke menu Setting > Display, secara otomatis muncul sebuah menu bernama Always On Display. Saat mengubah ke posisi On, maka fitur tersebut akan aktif. Anda juga bisa mengubah bentuk jam lewat beragam tema yang sudah disediakan.
Itulah cara mudah untuk mengaktifkan Always On Display di perangkat Samsung tanpa harus root. Jika masih bingung, Anda bisa melihat video tutorial di bawah ini. Selamat mencoba!

Sumber : DroidLime


Add Comments

_ Tinggalkan kritik dan saran Anda, untuk kemajuan, kemudahan,
_ serta isi yang bermanfaat di blog ini,
_ dan mohon do'anya juga :)
_ Terima Kasih

_ Assalamu'alaikum

Ads 728x90