LG Proyektor Laser 100 Inci akan Masuk Indonesia - Blue Link

Free Download ~ Info ~ Etc

Ads 728x90

LG Proyektor Laser 100 Inci akan Masuk Indonesia


Setelah sukses dengan proyektor portable mini, kali ini LG kembali memciptakan proyektor laser yang dinamai LG Hecto Laser Projector. Fitur utama yang dimiliki produk ini ada pada hasil gambar Full HD 1080 dan dapat ditampilkan pada layar sebesar 100 inci walaupun dengan jarak yang dekat.

Pada proyektor ini terdapat lampu yang disinyalir mampu bertahan hingga 25 ribu jam atau lebih lama jika dibandingkan dengan lampu merkuri biasa. Pada proyektor ini juga dibekali dengan dua speaker dengan output 10 watt dengan tiga buah port HDMI. Selain itu proyektor Hecti Laser ini juga didukung oleh teknologi Ultra Short Throw, yang fungsinya memperpendek jarak antara layar dengan proyektor hingga 22 inci.

Proyektor LG Hecto laser memiliki tingkat kecerahan gambar hingga 150 nits membuat gambar yang ditampilkan lebih tajam dan menghasilkan kualitas terbaik untuk Anda. Havis Kwon, yang menjabat sebagai Presiden dan CEO LG Electronics Home Entertainment, mengatakan bahwa teknologi yang dimiliki proyektor ini membuat perangkat ini cocok dipakai pada ruang rapat atau ruang keluarga, selain itu proyektor ini mampu bekerja dengan baik tanpa bergantung pada keadaan pencahayaan tertentu.

Untuk mengatur menu pada proyektor ini, Anda dapat ,menggunakan LG Magic Remote yang biasanya digunakan pada perangkat Smart TV dan 3D TV yang dikeluarkan oleh perusahaan asal Korea.

LG Hecto Laser Projector, nantinya akan masuk ke Indonesia. Namun, untuk tanggal pastinya masih belum ditetapkan. Pihak Lg membandrol produk ini dengan harga 89 juta.


Add Comments

_ Tinggalkan kritik dan saran Anda, untuk kemajuan, kemudahan,
_ serta isi yang bermanfaat di blog ini,
_ dan mohon do'anya juga :)
_ Terima Kasih

_ Assalamu'alaikum

Ads 728x90