Seorang gadis bernama Fanny Schlatter asal Swiss ini mengalami luka yang cukup serius pada bagian paha kirinya. Mengapa? Karena Samsung Galaxy S3 milikinya yang berada di dalam saku celananya tiba-tiba meledak.

Sebelum terjadi ledakan Schlatter mengatakan pada reporter Newlaunches, bahwa ia sempat mencium bau gosong. Hal ini disadari juga oleh rekan sekerja Schlatter, namun sayangnya Schlatter tidak beruntung belum sempat ponsel itu dikeluarkan, ponsel sudah meledak dan menciptakan luka bakar yang serius

Akibat kejadian ini, Schlatter dikabarkan akan melayangkan gugatan kepada Samsung atas peristiwa yang menimpanya ini.

Bagaimana tanggapan Samsung atas peristiwa ini? Melansir dari Phone Arena dikatakan bahwa pihak Samsung akan melakukan penyidikan pada ponsel tersebut. Dan proses ini akan dilakukan di kantor pusat mereka di Korea.

Kejadian seperti ini bukan yang pertama kali bagi Samsung. Sebelumnya ada juga berita tentang Galaxy S3 yang meledak ketika di charge. Selain itu juga ada Samsung Galaxy Note milik seorang pria asal Korea Selatan juga meledak. Ledakan berasal dari baterai ponsel ini. Galaxy Note meledak saat pria ini tengah berjalan.

Sepertinya pihak Samsung perlu meneliti kembali produk yang mereka keluarkan agar tidak kembali menelan korban

Sumber : Bhineka