TeamViewer terbaru Maret 2024, versi 15.52.3 - Blue Link

Free Download ~ Info ~ Etc

Ads 728x90

TeamViewer terbaru Maret 2024, versi 15.52.3



TeamViewer – the All-In-One Software for Remote Support and Online Meetings. While most competitors offer different packages for spontaneous support, server administration, home office, presentations, meetings, online training and teamwork, TeamViewer combines all of these modules in a single, extremely affordable application. TeamViewer is a very secure solution for remote maintenance. Your connections utilize completely secured data channels featuring RSA 1024- bit mediation (public/private key) and AES 256-bit session encoding.

Fitur :









New in TeamViewer 15
 

Memahami Masa Depan Dunia Seluler
Berbagi Layar iOS
Rasakan solusi dukungan jarak jauh Berbagi Layar iOS pertama dan satu-satunya. Untuk pertama kalinya, para teknisi TI dapat melihat iPhone dan iPad jarak jauh dalam waktu nyata.
Dukungan jarak jauh ke perangkat iOS saat ini jauh lebih efisien, berarti pengalaman pengguna akhir ditingkatkan karena para teknisi dapat memberikan penelusuran kesalahan lebih cepat dan lebih akurat.
Dukungan untuk Perangkat Motorola
Perluas cakupan layanan TI Anda dengan dukungan kontrol jarak jauh seluler untuk perangkat Motorola. Memastikan level layanan dukungan teknik Anda dan proses yang konsisten di seluruh platform.
Terhubung dengan aman dan mengontrol perangkat Motorola yang mengoperasikan Android 7.1.1 dan di atasnya menggunakan aplikasi QuickSupport dan Host Android TeamViewer.
Pemeriksaan Menyeluruh Aplikasi Android
Nikmati bekerja dengan aplikasi Android Kontrol Jarak Jauh TeamViewer terbaru yang mencegah navigasi tidak penting, memberikan pengalaman mudah, dan meningkatkan kecepatan.
Temukan dan terhubung ke perangkat lebih mudah dengan efektivitas Komputer & Kontak yang ditingkatkan, dan temukan pengaturan yang Anda perlukan secara intuitif dengan desain merek baru dan unggul.
Memahami Produktivitas Masa Depan
Transfer File Intuitif
Mengoptimalkan alir kerja Anda dan menghemat waktu pengaturan dan pengelolaan transfer file yang aman antar perangkat. Mendapatkan kejelasan file yang mana yang akan ditransfer ke perangkat yang mana, dan memantau kemajuan.
Mengakses folder terkini untuk menemukan file yang diperlukan dengan cepat, mengantrikan beberapa tumpukan file untuk ditransfer, dan melihat kemajuan transfer dalam UI yang telah diperiksa.
Manajemen Aset Esensial
Jalankan pemeliharaan penting atau tingkatkan tugas lebih efisien. Temukan dan ambil tindakan dengan cepat pada perangkat yang memenuhi persyaratan tugas Anda, tanpa menghabiskan waktu akses ke setiap perangkat yang Anda kelola.
Lihat nama komputer, sistem operasi, prosesor, dan RAM untuk setiap perangkat yang ditetapkan dalam konsol manajemen, tanpa harus membuat koneksi jarak jauh.
Penetapan Pokok Layanan Terautomasi
Menghemat waktu penetapan permintaan layanan kepada tim Anda, sehingga orang yang tepat dapat memulai tugas penting tanpa penundaan.
Menentukan orang yang ditunjuk untuk pokok layanan dalam modul khusus Anda lebih awal. Permintaan layanan baru dari modul khusus akan ditetapkan secara otomatis kepada pengguna tersebut.

Memahami Peningkatan Masa Depan
Koneksi Terkini
Terhubung kembali dengan cepat ke perangkat yang terakhir Anda berinteraksi, tanpa harus mencarinya lagi.
Gunakan grup Koneksi Terkini di bagian teratas daftar Komputer & Kontak untuk memulai kontrol jarak jauh, transfer file, atau koneksi rapat online.
Dasbor Perangkat Jarak Jauh yang Diperluas
Menghemat banyak waktu dalam mendapatkan informasi yang Anda perlukan tentang perangkat selama koneksi jarak jauh. Dengan cepat mengidentifikasi setiap potensi masalah dan mencari solusi.
Melihat informasi tentang waktu operasi, nomor seri, status hard drive, level baterai (dan apakah perangkat tersambung ke sumber daya), serta versi dan tanggal BIOS.
Akselerasi Perangkat Keras
Dapatkan kecepatan lebih dari perangkat keras Anda. Meningkatkan kinerja kontrol jarak jauh TeamViewer selama mengurangi beban CPU Anda.
Menggunakan kartu grafis (GPU) Anda untuk memproses penskalaan gambar dari koneksi desktop jarak jauh ke perangkat yang memiliki resolusi layar berbeda ke mesin lokal Anda. 


Memahami Perusahaan Masa Depan
Koneksi Penyedia Identitas
Pelanggan perusahaan dapat meminta akses lebih awal ke Koneksi Penyedia Identitas, untuk mengurangi biaya manajemen pengguna, menyelaraskan dengan pedoman keamanan, dan memastikan bahwa hanya pengguna yang diizinkan dapat mengakses akun TeamViewer menggunakan email korporat.
Menggunakan Penyedia Identitas (IdP) Anda untuk memusatkan, mengamankan, dan mengontrol login akun, serta untuk mengatur otentikasi multi-faktor yang memungkinkan IdP. Minta akses lebih awal ke fitur ini dengan mengklik di bawah ini.
Pencetakan Jarak Jauh Ditingkatkan
Mencetak dokumen jarak jauh dengan mudah secara lokal dengan kualitas lebih baik dari sebelumnya. Menghemat waktu dan mencegah kesalahpahaman dengan menghilangkan kebutuhan untuk membuat beberapa versi dokumen yang sama untuk dicetak.
Memungkinkan pencetakan jarak jauh dengan printer HP, macOS, dan berwarna, serta pengalaman pengguna secara keseluruhan ditingkatkan.
Login Cepat
Nikmati pengalaman bebas gangguan saat login ke akun TeamViewer Anda untuk bekerja dengan satu atau beberapa dari ribuan perangkat yang Anda kelola.
Login dengan cepat, bahkan saat daftar Komputer & Kontak Anda berisi ribuan kontak dand perangkat, berkat perbaikan yang memanfaatkan penyimpanan aman (secure caching).

What's News in TeamViewer 15.51.6 :
Improvements
• It is now possible to select up to one thousand devices in device list.

Bugfixes
• Fixed a bug that could prevent devices under "All managed devices" from loading successfully.

Download :
Benchmark Evaluasi
Brosur TeamViewer
Cara Rapat Online dengan TeamViewer
- Download TeamViewer for Windows OS : Win 64bit | 59 MB | ~ Win 32bit | 55 MB |
Download TeamViewer or Mac OS | 63 MB |
Download TeamViewer for Linux OS :
  • Ubuntu, Debian *.deb : 64bit | 87 MB | ~ 32bit | 789 MB |
  • RedHat, CentOS, Fedora, SUSE *.rpm : 64bit | 87 MB | ~ 32bit | 89 MB |
  • Other systems (not officially supported) .tar.xz :  64bit | 85 MB | ~ 32bit | 86 MB |
- Download TeamViewer 15 for Chrome OS
Download TeamViewer 15 for Android (Play Store)
- Download TeamViewer 15 for iOS (iPhone)
- Download TeamViewer 13 for Windows App

Download juga versi lama, jika versi terbaru bermasalah : Team viewer versi lawas / versi sebelumnya

Add Comments

_ Tinggalkan kritik dan saran Anda, untuk kemajuan, kemudahan,
_ serta isi yang bermanfaat di blog ini,
_ dan mohon do'anya juga :)
_ Terima Kasih

_ Assalamu'alaikum

Ads 728x90