iOS 7 beta 3 - Blue Link

Free Download ~ Info ~ Etc

Ads 728x90

iOS 7 beta 3


iOS 7 beta 3 hadir tepat waktu setelah beberapa waktu lalu banyak rumor beredar bahwa sistem operasi ini akan meluncur pada tanggal 8 July 2013. Pada hari senin 8 July 2013 Apple secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah merilis iOS 7 beta 3.

Sistem operasi iOS 7 beta 3 hadir dengan banyak perubahan yang menigkatkan kinerja kerja dari sistem operasi ini. Update iOS 7 ini ditujukan untuk para pengembang Apple iOS. OS ini dapat diupdate secara OTA atau para pengembang dapat mengunduh file IPSW beta yang terbaru, denga situs Developers Portals.

iOS 7 juga melakukan perbaikan lainnya, seperti perbaikan bug yang ditemukan pada beberapa aplikasi dasar iOS yaitu iCloud, AirPlay, serta Messages. Mengenai interface iOS 7 juga terdapat beberapa perbaikan didesain ulang tombol kontrol musik, aplikasi kalender untuk menandai hari yang Anda tandai jadwal khusus, juga meningkatkan performa FaceTime juga Siri.

Rentan waktu yang singkat untuk versi beta iOS 7 membuat banyak orang berspekulasi bahwa Apple akan segera merilis secara resmi iOS 7 pada saat musim gugur nanti.

Sumber : Bhineka

Add Comments

_ Tinggalkan kritik dan saran Anda, untuk kemajuan, kemudahan,
_ serta isi yang bermanfaat di blog ini,
_ dan mohon do'anya juga :)
_ Terima Kasih

_ Assalamu'alaikum

Ads 728x90