Panel LCD tertipis Didunia dari LG - Blue Link

Free Download ~ Info ~ Etc

Ads 728x90

Panel LCD tertipis Didunia dari LG


LG merupakan perusahaan yang selalu mencari cara untuk membuat perangkat mobile menjadi lebih ramping dan ringan. Baru-baru ini perusahaan menghadirkan panel LCD full HD untuk smartphone yang diklaim tertipis di dunia.

Menurut LG, panel full HD dengan panjang 5.4 inci dan ketebalan hanya 2.2mm segera memasuki pasar mobile. Jumlah garis pada panel terbaru telah berkurang hingga 30 persen, sehingga memungkinkan tingkat kecerahan yang lebih besar.

Byeong-Koo Kim wakil presiden grup LG Display dalam sutu penyataan mengungkapkan, kini diperkenalkan panel LCD full HD tertipis di dunia sebagai kemajuan yang menarik untuk segmen smartphone high-end dan karena keahlian kelas dunia perusahaan dalam teknologi sentuh dan IPS. LG Display akan melanjutkan komitmennya mengembangkan produk dalam memaksimalkan kebutuhan konsumen sekaligus membuka gerbang bagi industri ponsel dan tablet PC.

LG dikenal sebagai perusahaan yang ingin selalu terdepan dalam teknologi display smartphone dan tablet. Bulan lalu perusahaan mengumumkan telah memulai produksi masal panel display smartphone fleksibel dan tidak gampang pecah. Teknologi yang digunakan pada layar yang bisa menekuk tersebut, ternyata juga lebih tipis dan ringan dibanding display LCD konvensional.

Namun LG tidak sendirian dalam bekerja pada layar teknologi tinggi. Samsung, Nokia dan Apple telah bekerja untuk layar smartphone dan tablet fleksibel selama bertahun-tahun. Nokia juga bekerja mengembangkan graphene untuk perangkat mobile, yang merupakan material terkuat, tertipis dan teringan yang ada di bumi.

Sumber : Bhineka

Add Comments

_ Tinggalkan kritik dan saran Anda, untuk kemajuan, kemudahan,
_ serta isi yang bermanfaat di blog ini,
_ dan mohon do'anya juga :)
_ Terima Kasih

_ Assalamu'alaikum

Ads 728x90